Beasiswa Australian Awards 2021 Kembali Di Buka

Kabar baik bagi para mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan ke luar negeri. Beasiswa Australian Awards sudah di buka kembali pada tahun 2021 ini.

Karena beasiswa ini salah satu yang ditunggu –tunggu oleh para mahasiswa. Oleh karena itu Beasiswa Australian Awards 2021 ini memberikan motivasi kepada seluruh mahasiswa yang barada di Indonesia.

Beasiswa ini di keluarkan oleh pemerintah australia dengan tujuan mengembangkan universitas yang bearada di australia ini. Selain itu bagi penerima Beasiswa Australian Awards ini salah satunya adalah negara Indonesia.

Untuk program pendaftrannya di jadikan dalam sebuah studi (prodi) yang berkaitan dengan protokol kesehatan, pemuliahan ekonomi dan stabilitas, dari 3 prodi tersebut yang dimaksud adalah kerena saat ini masih seiringnya penangan covid 19 oleh pemerintah australia.

Selain itu ada tiga bidang prodi yang diprioritaskan. Prodi tersebut berkaitan dengan bidang keamanan kesehatan, stabilitas, dan pemulihan ekonomi.

beasiswa banner
Iklan Berbayar

Program beasiswa ini buka untuk program S2 atau master dan program phD. Bagi kamu yang ingin mengetahui cara mendaftaranya silakan simak informasi selanjutnya.

Apa Saja Cakupan?

  • Untuk menerima beasiswa australian awards 2021 ini mendapatkan biaya hidup.
  • Penerima beasiswa ini akan mengukuti pelatihan bahasa inggris selama 5 minggu hingga 9 bulan.
  • Mendapatkan biaya pendidikan sesuai dengan program yang dipilih.
  • Penerima mendapatkan tiket pesawat dan asuransi kesehatan.
  • Kebutuhan penunjang pendidikan dan lain-lain.

Baca Juga:

Prioritas prodi

Ada 38 prodi yang bisa didaftar pelamar beasiswa australian award 2021. Salah satunya jurusan tersebut di antaranya adalah:

  •  Manajemen pendidikan.
  •  Layanan kesehatan.
  •  Administrasi publik.
  •  Kehutanan.
  •  Pertanian.
  •  Masih banyak lainnya.

Apa Saja Persyaratan Beasiswa Australian Awards 2021?

  1. Merupakan warga Negara Indonesia.
  2. Nilai IPK peserta minimal 2.9 dari skala 4.0.
  3. Untuk peserta Telah lulus S1 untuk program S2 dan telah lulus S2 jika mendaftar program PhD.
  4. Peserta Tidak sedang menikah atau bertunangan dengan Warga Negara Australia atau Islandia Baru.
  5. Bagi pelamar program beasiswa  untuk S2 memiliki skor IELTS minimal 5.5 atau TOEFL. PBT 525 atau TOEFL sedangkan bagipelamar program PhD, skor minimal IELTS 6.0, TOEFL PBT 550 atau TOEFL iBT 59.
  6. Penerima harus Memenuhi kualifikasi yang disyaratkan oleh Pemerintah Australia seperti kesehatan, tingkah laku, dan lain-lain.
  7. Bagi mahasiswa Pelamar program PhD dibatasi oleh lembaga kegiatan pemerintah australia karena program ini hanya untuk akademisi universitas, lembaga pendidikan tinggi, lembaga penelitian, pembuat kebijakan utama, dan kandidat di lembaga lain .

Bagaimana cara mendaftranya Beasiswa Australian Awards 2021?

Untuk Pendaftaran dibuka sampai 30 April 2021. Bagi Peserta yang melakukan pendaftaran akan dilakasanakn secara daring melalui laman https://oasis.dfat.gov.au/.

Sekian tentang informasi beasiswa ini semoaga bermanfaat.jangan lupa juga di share ke teman temannya. Untuk mengetahui informasi selengkapnya tentang beasiswa Australian Awards bisa dilihat di https://www.australiaawardsindonesia.org/.

Beasiswa Terbaru

 

Sponsored
beasiswa banner
%d blogger menyukai ini: