Beasiswa di Perancis 2020 untuk S1 dan S2

Beasiswa.my.ID – Beasiswa di Perancis 2020 kembali dibuka. Tentu kamu semua sudah banyak mendengar tentang negara Perancis, khusunya mengenai kota Parisnya. Kota yang dikenal dengan dunia fashionnya sekaligus terkenal dengan ikon dunia, menara Eiffle. Beasiswa ini memang selalu menarik untuk diapply dan diperjuangkan. Mengingat Perancis merupakan negara kiblat peradaban, khususnya di dunia fashion.

Bentuk Beasiswa di Perancis

Beasiswa di Perancis ini memiliki tiga model berbeda. Full Scholarship (100% free tuition) dengan 100 GRATIS biaya kuliah. Deadline beasiswa model ini 15 March 2020. Kedua, Excellence Scholarship (40% tuition fee reduction) yakni mendapat potongan biaya kuliah sebesar 40%. Ketiga, Distinction Scholarship (20% tuition fee reduction) dengan potongan biaya kuliah sebesar 20%.

Baca juga: Beasiswa S1 di Singapore untuk lulusan SMA/ Sederajat

Aturan Umum Beasiswa di Perancis

Sebelum kamu menlangkah lebih jauh, sebaiknya kamu memperhatikan dahulu aturan umum beasiswa di Perancis agar kamu bisa memenuhi semua persyaratannya.

  1. Kamu hanya dapat mengajukan satu jenis beasiswa yang tercantum di atas. Kamu harus memilih beasiswa mana yang kamu pilih.
  2. Aturan ini berlaku untuk semua program Sarjana atau Pascasarjana kami, serta Program Yayasan kami.
  3. Jika kamu tidak lolos, kamu tidak boleh mengajukan beasiswa lainnya dalam program ini. Jika kamu masih tertarik untuk bergabung dengan IFA Paris, kamu harus mengikuti proses penerimaan pembayaran reguler.
  4. Saran: pilih jenis beasiswa dengan bijak!
  5. Jika kamu tidak mengunggah salah satu dokumen yang diperlukan saat mengirimkan aplikasi, maka kamu tidak dianggap sebagai sebagai pendaftar.

Baca juga: Young Leaders Access Program 2020

DAFTAR beasiswa kampung inggris

beasiswa banner
Iklan Berbayar

Persyaratan Beasiswa

Persyaratan untuk mengikuti beasiswa di Perancis ini terbilang mudah. Kamu tinggal membuat akun terlebih dahulu di halaman PENDAFTARAN (hanya jika belum punya). Jika kamu sudah pernah membuat akun di laman pendaftaran tadi, kamu tinggal masuk ke proses selanjutanya. Mengisi formulir pendaftaran dan membayar uang pendaftaran sebesar

Baca juga: Beasiswa S1, S2, dan S3 di Turkey

Informasi Tambahan

Batas waktu pendaftaran beasiswa di Perancis untuk Full Scholarship adalah 15 Maret 2020. Excellence Scholarship dan Distiction Scholarship tidak memiliki batas waktu dan tersedia sepanjang tahun.

Untuk Full Scholarship, semua aplikasi akan diperiksa oleh komite beasiswa sekali seminggu. Panitia akan memilih pelamar terbaik untuk mengikuti wawancara. Kamu akan menerima email yang jika kamu maju kesesi wawancara atau jika aplikasi beasiswa penuh kamu ditolak. Rangkaian wawancara ini akan berlangsung antara 15 – 31 Maret, 2020 tergantung pada jumlah kandidat. Hasil akhir untuk beasiswa penuh akan dirilis sekitar 15 April 2020.

Beasiswa kami tidak mencakup biaya hidup, akomodasi, tiket pesawat, asuransi kesehatan dan biaya lebih lanjut.

Beasiswa terbuka untuk semua siswa internasional. Hanya pelamar dengan file aplikasi lengkap (semua dokumen dalam bahasa Inggris atau diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris) dan biaya aplikasi berbayar (€ 150) akan dipertimbangkan.

Sponsored
beasiswa banner

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: